Kamis, 14 Juni 2012

Ini baru permulaan,,,Mari ikuti Perjalanan Saya

Assalamualaikum..

Perkenalkan, saya adalah Ganjar,,nama lengkap saya Ganjaaaaaaaarrr

Orang-orang di sekitar saya memanggil saya dengan sebutan pak Ganjar yang baik hati.
Saat ini saya memiliki keluarga yang harmonis, istri baru satu, satu saja insya Allah, yang penting kemana2 berdua, gak usah ajak anak..
Aktivitas saya mengamati, menelaah dan mengubah sesuatu menjadi lebih berwarna, tidak kaku apalagi membosankan.
Tidak heran, seluruh orang yang ada di sekitar saya mengatakan saya orang yang humoris, lucu, ramee dan menurut saya membuat orang lain tersenyum adalah ibadah.

Pekerjaan...mmm...saya tidak bekerja, tetapi saya melakukan aktivitas yang saya senangi setiap hari sesuai mood saya, saya mengamati dokter bekerja, perawat menyuntik, pasien yang dalam kondisi lemah, dan saya akan mendatangi pasien itu untuk menghibur, mengurangi kecemasan pasien dan keluarganya lalu sedikit berbincang-bincang dan esok harinya mereka akan bertanya pada tim medis di RSP apakah Ganjar datang hari itu. Huwaaaah,,,,saya selalu tersenyum jika melihat pasien2 itu punya semangat untuk sembuh.

Hobi mengamati berpindah dari dunia nyata ke dunia maya, saya mencoba seberapa besar kebermanfaatan saya untuk orang lain yang belum saya kenal, dengan browsing nama saya sendiri di dunia google (kacamata pelindung, hehe). Ternyata nama saya terkenal juga, dan saya sangat terinspirasi dengan tulisan salah seorang teman praktek saya dalam blog-nya. Dia perempuan, cantiklah pastinya, tapi tetap lebih cantik istri saya,,hehe..Namanya Eka, anaknya manis, baik, rajin dan bersemangat menjadi seorang ners walaupun masih perlu bimbingan dari saya sebagai seniornya. Saya jadi ingin punya blog juga agar saya bisa berbagi dengan orang lain, penting atau tidak, inilah kisah hidup saya.

Enjoy my blog!! Have a nice read and I hope that came in useful for you guys,,
success for all.. ^^

2 komentar: